Jumat, 23 Februari 2018

Nyeri Haid Bukan Masalah Jika Tersedia Hal-hal Ini !



Datang bulan sebetulnya adalah hal normal, yang membuatnya tidak normal adalah rasa nyeri saat haid. Emosional dan rasa malas juga menjadi pemicu kenapa datang bulan bisa masuk kategori hal yang menyebalkan. Namun tak perlu khawatir mencari pereda nyeri haid, cukup siapkan Feminax obat pelancar haid di tas Anda dan nyeri haid tak lagi menjadi kendala.

Mengkonsumsi Feminax tidak hanya memperlancar haid, tetapi juga meredakan nyeri haid dan rasa tak nyaman lainnya. Oleh karena itu ada baiknya untuk Anda selalu menyiapkan Feminax di dalam tas saat datang bulan. Dan untuk membuat nyeri haid semakin hilang, Anda bisa mengkonsumsi Feminax bersamaan dengan teh chamomile.

Teh chamomile atau kamalia tidak hanya memiliki manfaat untuk dunia kesehatan saja, tetapi juga untuk kecantikan. Ketika haid tentu mood yang buruk harus segera di atasi, mengkonsumsi teh chamomile akan membuat rileks dan pastinya manfaat lain di bawah ini akan membuat mood semakin baik,

1.       Mengatasi Insomnia
Pada saat haid tentu Anda akan kesulitan tidur karena nyeri yang dialami begitu menyiksa. Akibatnya di pagi hari tubuh Anda lemas, tidak fresh dan kekurangan energi. Dengan minum teh chamomile sebelum tidur maka kualitas tidur Anda akan meningkat dan paginya lebih fresh dan tenang. Jadi sebelum tidur Anda bisa minum Feminax obat pelancar haid dengan ditemani secangkir teh chamomile hangat.

2.       Meredakan Nyeri Dan Pusing
Beberapa wanita mengalami sakit kepala hebat hingga migrain saat nyeri haid, akibat gejala pms banyak juga wanita yang cemas dan stress. Dengan mengkonsumsi teh chamomile, otot akan lebih rileks dan sakit kepala serta nyeri haid menjadi reda. Kram perut pun akan sedikit demi sedikit menghilang karena sifat antibakteri dan akti-inflamasi dalam teh chamomile yang kuat.

3.       Mengatasi Jerawat
Ketika menstruasi biasanya di wajah muncul jerawat, dan ternyata teh chamomile bisa digunakan sebagai obat jerawat alami. Anda hanya perlu seduh teh chamomile bersama air panas dan gunakan kapas untuk kemudian di jadikan toner.

 Mengkonsumsi teh chamomile hangat setelah mengkonsumsi Feminax obat pelancar haid akan membuat hari semakin baik. Selain manfaat di atas, teh chamomile juga akan membuat kulit Anda lebih sehat karena kaya akan antioksidan. Anda juga bisa menambah daun mint ke teh chamomile untuk menambah aroma dan relaksasi. Selamat mencoba.


                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar