Senin, 26 Februari 2018

Cara Alami Mempercepat Datang Bulan



PMS atau sindrom sebelum mentruasi memang memiliki banyak efek tidak menyenangkan, seperti emosional, kram pada perut dan payudara hingga rasa lemas serta pusing. Beberapa wanita terkadang sudah mengalami PMS namun siklus haid tidak kunjung tiba, dan hal tersebut semakin membuat tidak nyaman karena masa PMS semakin panjang. 

Untuk yang sudah haid pun, terlalu lama dan tidak kunjung selesai juga membuat tidak nyaman. Dan untuk Anda yang merasa sudah tidak tahan dengan pms yang menyiksa dan ingin mempercepat menstruasi, selain mengkonsumsi Feminax obat pelancar haid Anda bisa mencoba cara alami seperti di bawah ini, 

1.       Memperbanyak Konsumsi Air Putih
Pada saat haid, darah keluar bersamaan cairan lainnya. Mengkonsumsi banyak air putih saat haid tidak hanya untuk menghindari dehidrasi tetapi juga membantu memperlancar keluarnya cairan. Dengan begitu maka racun yang keluar akan maksimal dan kadar darah serta sirkulasi darah tetap berjalan dengan lancar.

2.       Mengkonsumsi Vitamin C
Kandungan vitamin C bisa Anda dapat secara alami dari berbagai buah seperti kiwi,jeruk,lemon, hingga tomat. Vitamin C dapat mempercepat menstruasi karena vitamin C bisa membuat hormon progesteron dalam rahim merasa terangsang sehingga membantu merobek dinding rahim dan menyebabkan haid.

3.       Mandi Dengan Air Hangat
Mandi dengan air hangat bisa dijadikan sebagai pereda nyeri haid yang alami, kram perut dan rasa nyeri disekitar tubuh akan lebih rileks dan mereda saat berendam dalam air hangat. Dan mandi dengan air panas juga membantu mempercepat datangnya menstruasi dan membuat siklus haid cepat selesai juga. Hal tersebut dikarenakan uap dan aliran panas dalam air dapat merilekskan otot-otot perut dan menstimulasi pelebaran pembuluh darah yang ada di dalam rahim.

4.       Konsumsi Makanan Yang Mengandung Karoten
Pepaya , labu dan wortel banyak mengandung beta karoten yang akan membantu mempercepat siklus menstruasi. Mengkonsumsi makanan tersebut tidak hanya memperlancar siklus haid saja, tetapi juga membantu meredakan nyeri haid. Sama seperti Feminax obat pelancar haid, makanan yang kaya akan kandungan beta karoten tidak hanya memperlancar tetapi juga meredakan nyeri haid.

5.       Rutin Berolahraga
Dengan rutin berolahraga maka tubuh akan fit dan sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lebih lancar, melakukan olahraga secara rutin akan membuat siklus haid lancar dan mengurangi resiko mengalami nyeri haid.

Demikian cara mempercepat sekaligus memperlancar siklus haid, untuk yang ingin hasil lebih instan dan efektif Anda bisa mencoba mengkonsumsi Feminax obat pelancar haid. Feminax sudah teruji klinis dan terbukti bisa memperlancar siklus haid, sangat aman untuk Anda minum dan efektif juga dalam meredakan nyeri haid. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar