Senin, 27 November 2017

Atasi Nyeri Haid dengan Mengkonsumsi Ini!


Bahaya Minum ObatFeminax – Beberapa orang mungkin masih bertanya, “apa itu Feminax?” beberapa orang lainnya mungkin juga pengguna obat lain. Setiap perempuan memiliki range rasa nyeri masing-masing saat menstruasi, ada yang rasa nyerinya berlebihan, nyeri biasa saat hari pertama, bahkan ada yang merasakan nyeri luar biasa hingga menyebabkan pingsan.

Pada dasarnya merasakan nyeri saat haid adalah hal normal, lalu bagaimana cara mengatasinya agar kita tetap bisa menjalani kegiatan sehari-hari tanpa terkendala akibat nyeri di bagian perut?
Tidak bisa dipungkiri bahwa nyeri haid membuat tidak nyaman dan membuat lemas bekerja, dan hal tersebut berimbas pada turunnya tingkat produktivitas.

Dari hal ini banyak perempuan yang memutuskan untuk mengkonsumi obat-obatan pereda nyeri haid, walaupun beberapa perempuan lain masih menggunakan cara tradisonal dengan meminum jamu.
Obat feminax bisa jadi pilihan tepat untuk meredakan nyeri haid, selain mudah ditemui di swalayan maupun apotek, bahaya minum obat feminax juga sama sekali tidak ada, jadi tidak perlu khawatir rahim jadi bermasalah karena minum obat feminax. Atau kalian bisa makan nanas saat haiduntuk bantu meredakan nyeri, bisa juga dengan minum teh herbal dan coklat panas.

Jika makan nanas atau minum teh herbal masih memerlukan waktu lama untuk meredakan nyeri, kalian bisa langsung mengkonsumi obat , selain lebih efisien obat juga lebih cepat bereaksi. Tapi, jangan sampai salah juga dalam memilih obat, pastikan obat yang ingin kalian konsumsi sudah terdaftar di BPOM dan lulus uji klinis. Sebab masih banyak beredar obat-obatan illegal dan mengandung bahan-bahan berbahaya.

Untuk saat ini mengkonsumsi obat masih jadi pilihan 7 dari 10 perempuan untuk meredakan nyeri menstruasi yang dialaminya, selain obat mudah ditemukan dan dikonsumsi, obat selalu menjadi referensi sebagai pereda nyeri haid. Jadi meminum obat adalah solusi terbaik dan termudah untuk mengatasi nyeri haid.

Namun jangan lupa untuk melakukan deep research sebelum menjatuhkan pilihan obat mana yang akan dikonsumsi, kalian bisa bertanya ke teman atau kerabat obat apa yang biasa mereka konsumsi sebagai pereda nyeri haid.


Jadi jangan takut ya untuk mengkonsumsi obat feminax sebagai pereda nyeri haid, karena obat feminax sudah terbukti aman dan sama sekali tidak ada bahaya minum obat Feminax. Sesekali juga selingi dengan makan makanan yang bisa meredakan nyeri juga,semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar