Rabu, 22 November 2017

Tiga Cara Sederhana Mencegah Kebocoran Saat Haid


Kebocoran saat haid kerap kali menjadi hal yang sangat menakutkan bagi setiap wanita yang tengah mengalamai masa haid. Oleh karena, kami dari feminax obat pelancar haid akan memberikan tiga tips sederhana dalam mencegah kebocoran yang menakutkan tersebut. Berikut lebih detailnya :
Pertama adalah, Anda perlu mempertimbangkan pantyliner sebagai perlindungan ekstra. Sebagian orang yang suka memasang pantyliner secara melintang di atas dan di bawah pembalut. Ini akan memberi Anda perlindungan ekstra di tempat-tempat yang cenderung bocor. Anda bahkan dapat meletakkan pembalut yang lebih tipis secara melintang di tengah-tengah pembalut Anda untuk benar-benar mendapatkan perlindungan ekstra.
Namun demikian, menurut kami dari feminax obat pelancar haid, pengaturan ini dapat berubah menjadi tidak nyaman, terutama jika pembalut yang dipasang melintang mulai longgar, jadi kami sangat menyarankan kepada Anda untuk memastikan memakai celana dalam ketat dan memastikan juga pembalut menempel dengan erat.


Jika Anda cenderung mengalami kebocoran entah di bagian depan atau belakang pembalut, Anda dapat mengubah posisinya sedikit lebih ke atas atau ke bawah, tergantung di bagian mana kebocoran cenderung terjadi.
Kemudian, pakailah celana dalam lebih tebal yang lebih tahan menghadapi kebocoran. Walaupun siasat ini tidak dapat 100% melindungi Anda dari kebocoran, setidaknya celana yang lebih tebal membantu meminimalkan volume kebocoran dan akan menyerap lebih banyak darah seandainya memang terjadi kebocoran. Dengan mengetahui bahwa Anda memakai celana dalam yang lebih tebal dan lebih menyerap, Anda akan merasa lebih nyaman.
Pastikan juga celana dalam Anda tidak terlalu longgar. Celana dalam yang longgar sebenarnya akan membuat pembalut bergerak ke sana ke mari dan kemungkinan Anda mengalami kebocoran menjadi lebih besar.
Jika Anda benar-benar dibuat repot dengan menstruasi yang deras dan masalah kebocoran, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli celana dalam khusus menstruasi. Yang dimaksud di sini bukan celana dalam tua yang sudah jelek dan hanya Anda pakai saat mestruasi karena Anda tidak peduli jika terjadi sesuatu pada celana dalam itu.
Hakekatnya, celana dalam menstruasi adalah celana dalam khusus yang dibuat dengan tiga lapisan berbeda yang melindungi pembalut Anda dari kebocoran. Lapisan pertama adalah penyerap, lapisan kedua antibocor, dan lapisan ketiga terbuat dari katun. Lapisan-lapisan ini memungkinan udara tetap mengalir dan membuat Anda merasa nyaman selain memastikan Anda mendapatkan perlindungan paling kuat. Walaupun harga celana menstruasi dapat berkisar antara Rp 30,000 – Rp 100,000 atau lebih, jika Anda membeli beberapa pasang dan selalu memakainya saat datang bulan, itu bisa menjadi investasi yang bermanfaat.
Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang tiga tips sederhana mencegah kebocoran saat haid, semoga apa yang telah kami tulis pada artikel ini dapat menambah ilmu pengetahuan dan bermanfaat. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar