Rabu, 22 November 2017

Dua Tips Menghindari Nyeri Saat Haid


Haid yang setiap kali dialami oleh seorang wanita, memang bukanlah hal yang dapat dihindari. Setiap wanita pasti mengalami haid dan merasakan sakit perut pada saat haid atau sebelumnya. Oleh karena itu, kamu yang memiliki obat pereda nyeri haid dari feminax akan membahas tentang dua hal yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari nyeri tersebut. Berikut lebih jelasnya :
Kehidupan seorang wanita memang tidak bisa dilepaskan dari rasa sakit, contohnya adalah menggunakan high heels, sakit, rambut disanggul, sakit dan melahirkan juga katanya sakit. Ada juga rasa sakit yang mendatangi para wanita setiap bulan. Apalagi jika bukan nyeri haid atau istilah medisnya disminore.


Semua wanita pasti tahu bagaimana rasanya tidur di kasur seharian atau bahkan tidak bisa jalan akibat kram perut dan pegal - pegal. Tambah rumit lagi jika ini terjadi di waktu yang sama dengan premenstrual syndrome atau PMS. Hidup Anda yang sebenarnya baik-baik saja tiba-tiba jadi drama, sampai orang-orang tersayang di sekita Anda juga ikut jadi korbannya.
Untuk menghindari atau setidaknya meminimalisir nyeri, Anda bisa minum air Putih dan menghindari kafein. Sebelum dan selama datang bulan adalah waktu yang tepat untuk lebih memperhatikan apa yang Anda minum dan makan. Batasilah konsumsi Anda atas produk makanan dan minuman tertentu. Misalnya saja yang mengandung kafein, seperti kopi dan teh. Ini karena minuman berkafein akan membuat perut Anda semakin mulas dan tubuh semakin lesu. Kafein memang bisa memperparah dehidrasi, sementara dehidrasi adalah salah satu penyebab utama nyeri haid.
Daripada kafein, lebih baik perbanyaklah konsumsi air putih. Selain bisa mengganti cairan tuubuh Anda yang hilang, air putih juga bisa membuat tubuh menjadi lebih fit. Ini akan membantu Anda untuk tetap tenang dan berpikir jernih.
Kemudian, untuk menghindari rasa nyeri saat datang bulan, Anda juga harus menjauhi minuman soda, karena minuman ini justru akan membuat Anda lebih letih dan lesu. Menurut kami yang memiliki obat pereda nyeri haid dari feminax, soda memang mungkin dapat membuat menstruasi lancar dan cepat selesai, namun perlu Anda ketahui bahwa, soda juga mengandung kafein dan kandungan gula tingkat tinggi yang dapat membuat Anda menjadi cepat lesu karena kadar gula darah yang tiba-tiba naik.

Itulah tadi ulasan yang dapat kami sampaikan tentang dua hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menghindari rasa nyeri saat datang bulan atau haid. Untuk informasi obat pereda nyeri haid dari feminax, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://www.feminaxstayactive.com/ semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar