Jumat, 24 November 2017

Makan Nanas Saat Haid - Keuntungan Makan Nanas Saat Haid!


Makan nanas saat haid - Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang keuntungan makan nanas saat haid. Buah yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, tak terkecuali untuk wanita yang sedang haid. Sayngnya ada mitos yang sangat dipercaya oleh masyarakat tentang makan nanas saat haid. Pertanyaannya adalah bolehkah makan nanas saat haid?

Buah nanas mengandung antioksidan yang tinggi dan bisa membantu Anda meningkatkan kesehatan. Hal ini juga bisa membantu Anda mengatasi masalah saat menstruasi, seperti haid yang tidak lancar dan mengatasi nyeri haid. Buah nanas sudah dikenal luas bisa membantu wanita yang sedang haid untuk merangsang menstruasi. Kandungan dalam buah nanas biusa membantu untuk melembutkan rahim dan merilekskan otot saat terjadi kram haid.
Nanas memiliki banyak serat yang juga bisa membantu mengatasi sembelit dan melancarkan pencernaan Anda. Maka, sebenarnya makan nanas saat haid tidaklah bahaya melainkan memiliki banyak manfaat yang akan memberikan keuntungan bagi kesehatan tubuh. Selain itu, nanas juga dikenal dengan keunggulan sifat anti inflamasi yang bisa mengurangi rasa sakit saat haid.
Selanjutnya, nanas juga bisa membantu Anda untuk mengatur siklus haid. Buah yang nikmat saat dimakan dengan tambahan sambal gula ini juga dapat membantu dalam merangsang produksi esterogen dalam tubuh dan juga meningkatkan aliran darah saat haid karena memungkinkan berfungsinya otot-otot rahim. Sehingga makan nanas saat haid akan membuat siklus haid menjadi lancar dan ideal untuk mendorong haid secara alami.
Dan buah nanas yang sangat direkomendasikan untuk Anda konsumsi guna mengatasi masalah haid adalah nanas muda. Beberapa wanita mungkin pernag mengalami masalah saat haid dan tentunya memnbuat mereka menjadi kahwatir sehingga mencari solusi untuk mengatasinya. Untuk itu Anda bisa makan nanas muda saat haid ataupun sebelum siklus haid. Sekali lagi Anda tidak perlu khawatir karena makan nanas saat haid akan membantu Anda untuk melancarkannya.

Semoga artikel tentang keuntungan makan nanas saat haid ini bermanfaat untuk Anda dan sampai jumpa di lain kesempatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar